Cara Beli Diamond Legacy of Discord Pakai Pulsa

Cara beli diamond legacy of discord pakai pulsa sebenarnya cukup mudah, hanya saja masih banyak yang belum tau cara membeli diamond pada game tersebut. Untuk membeli diamond pada game legacy of discord sebenarnya hampir sama dengan membeli diamonds di game lainnya. Walaupun diakhir proses pembelian, setiap game pasti memiliki ciri khas fitur pembelian yang berbeda-beda.

Sebenarnya ada juga cara mendapatkan diamond legacy of discord gratis di android atau PC, tips dan trik tersebut sudah saya share sebelum artikel ini dibuat. Saya sudah memasukan tutorial cara mendapatkan diamond legacy of discord di artikel tersebut. Untuk yang mau mencobanya bisa melihat artikel berikut ini.
Cara Membeli Diamond Legacy of Discord
1. Silakan kamu login terlebih dahulu pada game legacy of discord.

2. Lalu kamu pilih recharge diamond yang ada di akun kamu pada bagian pojok kanan atas.

3. Tunggu beberapa saat hingga muncul berbagai macam harga pembelian diamond yang bisa kamu pilih seperti contohnya pada gambar dibawah ini.

4. Jika sudah silakan kamu tekan pada tulisan beli yang nanti akan muncul seperti gambar dibawah ini.

Baca juga : Game Android Terbaru 2017

5. Pilih menu “Gunakan penagihan Telkomsel” jika kamu menggunakan SIM Card telkomsel, jika tidak ya bisa disesuaikan dengan SIM Card yang kamu gunakan.

6. Jika sudah tunggu beberapa saat hingga diamond masuk ke akun legacy of discord kamu, jika sudah masuk berarti proses pembelian diamond telah sukses.

Itulah cara beli diamond legacy of discord, semoga semakin berkurang yang nyari cheat diamond legacy of discord di internet setelah saya membuat artikel ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Invite juga akun saya “rizkypujian” dan baca juga artikel lainnya mengenai tutorial game android di blog ini.

6 tanggapan untuk “Cara Beli Diamond Legacy of Discord Pakai Pulsa

  • Februari 20, 2017 pada 5:20 pm
    Permalink

    Saya kurang tau untuk Hp Apple, tapi bisa kok beli diamond di supermarket ( beli kode voucher google play store ) tapi minimal pembelian 50 ribu 🙂

    Balas
  • September 14, 2017 pada 3:36 am
    Permalink

    Kalo gambar beli tidak muncul gimana? sudah klik recharge misalnya yg 100 diamonds sudah ditunggu tapi tidak terjadi apa2.

    Balas
  • September 21, 2017 pada 7:37 am
    Permalink

    kenap di android saya tidak ada pakai pulsa simpati ya
    bagaimana kah cara nya itu gan,,

    Balas
    • September 22, 2017 pada 3:46 am
      Permalink

      iye pas dulu mah masih bisa gan, soalnya kartu simpati ane konek ke tcash jadi muncul menunya, tapi kalau kartu baru gak tau deh bisa apa kagak.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!